RANA CANTIK

RANA CANTIK
RANA*GAGA

WELCOME TO RANA GAGA WANNABE...

CEKIDOOOOOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTTTT.....

Senin, 10 Mei 2010

all bout justiiiiieeeeeennn

"Hello guys! Pertama, kita pengen bilang 'TERIMA KASIH UDAH MENGUNJUNGI FANSITE JUSTIN BIEBER INDONESIA'. Ini adalah fansite Justin Bieber di Indonesia yang pertama , jadi kita benar-benar membutuhkan dukungan kalian dengan bergabung fansite ini dan menjadi anggota yang aktif. Jadi kita bisa menjadi Keluarga Besar Bieber Indonesia. Ayo kita mengenal satu sama lain, berbicara tentang Justin Bieber dan berbagi cerita atau segala sesuatu tentang Justin Bieber di sini.

Kita butuh kalian untuk mempromosikan fansite ini ke teman kalian, orangtua, saudara, pacar atau bahkan nenek atau kakek kalian dengan cara meletakkan link fansite ini ke website lain, menulis artikel tentang website ini di blog kalian atau mungkin kalian sudah punya cara lain mempromosikan fansite ini.

Jadi, kalau kalian adalah penggemar Justin Bieber di Indonesia, gabung fansite ini SEKARANG! dan bahkan kalau kalian bukan orang Indonesia,kalian masih dapat bergabung di fansite ini. Karena setiap orang boleh gabung di fansite ini.

Kalau kalian punya update tentang Justin Bieber, langsung aja kirim ke email kita. Dengan subject: UPDATES

Kalau kalian punya saran untuk fansite ini, kirim ke email kita. Dengan subject: SUGGESTION. Kita betul-betul membutuhkan saran kalian untuk membuat fansite ini lebih baik. Jadi, jangan malu untuk memberikan saran kepada kita.

Oh iya, email kita justinbieber_id@yahoo.com dan follow twitter kita http://twitter.com/JustinBieberID. Kalau kalian follow twitter kita, itu bakalan berarti banyak buat kita."

ini info gw dapat dari fansite c justin...hohohohohoho

kalo ada yang belom tau tau tentang dia just cekidoooooooooooott twitter nya

and gw kasih niey lagu-lagunya yang bisa loe-loe pada download....

MAKASIH!!



http://www.4shared.com/audio/EmanKeJf/Justin_Bieber_-_One_Time.htm



http://www.4shared.com/audio/ tuCxB9ev/Justin_Bieber_-_Cry_me_a_river.htm




http://www.4shared.com/audio/Bx8YiMbG/Justin_Bieber_-_Favorite_Girl_.htm



http://www.4shared.com/audio/zLMLwSic/justin_bieber_-_ill_be__you_an.htm



http://www.4shared.com/audio/HrOSg7eU/Justin_Bieber_-_First_Dance.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar